Langsung ke konten utama

Kisah Wanita yang menjadi Pengantin Militan ISIS

Beberapa hari yang lalu seorang remaja di temukan di Mosul, Irak Utara, dengan kondisi yang tampak pucat dan lelah dengan rambutnya yang penuh dengan debu serta kulit yang pucat, Mosul adalah kota yang sejak 2014 dikuasai kelompok teroris berbhaya yang menampakan dirinya di Irak dan Suriah(ISIS)dan baru sepekan ini kembali ke tangan tentara Irak.
Perempuan asal Jerman itu di tangkap dan di sekap oleh tentara Irak yang melakukan oprasi Militer di kawasan kota Tua Mosul, bukan hanya remaja Jerman yang di tangkap namun ada 4 orang remaja asal Eropa lainnya yang di tangkapdan beberapa orang di katakan sebagai pendukung ISIS dari Rusia Turki,Kanada,Libya dan Suriah.

Mereka ditemukan di satu terowongan dan seorang tentara Irak merekam penemuan mereka, yang videonya beredar di media sosial sejak akhir pekan.Perhatian tentu saja tertarik ke remaja belia berkulit putih asal Jerman tadi.Di salah satu foto ia terlihat dikelilingi beberapa anak muda dan seseorang dengan seragam tentara merekam dengan menggunakan telepon genggam.

Surat Palsu Orangtua

Laporan-laporan dari Jerman menyebutkan bahwa Linda mengalami radikalisasi melalui internet pada pertengahan 2016.a dikatakan tak bahagia di rumahnya dan menjalin kontak dengan para pendukung ISIS di Timur Tengah melalui ruang percakapan dalam jaringan atau daring (online chat room).Kepada polisi, teman-temannya mengatakan bahwa Linda belajar bahasa Arab, membawa Al Quran ke sekolah dan sering mengenakan pakaian yang menutupi seluruh badan.

Proses radikalisasi berjalan beberapa waktu dan diduga ia jatuh cinta dengan pendukung atau teroris ISIS yang memintanya meninggalkan Jerman.Polisi mengatakan ia kemudian memalsukan surat izin dari orangtua yang membuatnya bisa menarik uang tabungan di bank.

Ia juga memalsukan surat identitas yang membuatnya bisa membeli tiket ke Istanbul, kota di Turki yang sering dipakai pendukung atau simpatisan ISIS untuk bergabung dengan kelompok ini di Raqqa, Suriah dan di Mosul, Irak.Ketika orangtuanya tahu bahwa Linda menghilang, ia sudah berada di Turki dan dalam perjalanan menuju Suriah.


Komentar

  1. This article is very satisfying..
    Can anyone help me give hints to make a block like this. Or is there a suggestion for a free platform like WordPress or paid?
    There are so many other options out there that it's just confusing. Thank you for your attention!!

    Please help from you, thank you very much
    situs qq
    situsqq
    situs qq online
    situs qq pkv

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jang Hyun Seo Nama Penjaga Warnet Paling Cantik DikoreaSelatan

Jang Hyun Seo Nama Penjaga Warnet Paling Cantik DikoreaSelatan Jangan sampai ketinggalan! Setelah mulai mereda berita tentang Tukang kopi cantik, Tukang cukur paling bening di Thailand, Dokter sunat paling seksi . Kali ini berita yang lagi viral adalah Jang Hyun Seo, penjaga warnet cantik paling bening di Korea Selatan.  Tentu saja warnet yang dijaga oleh gadis muda tersebut laris manis dikunjungi anak-anak muda setempat. Dari yang sekedar cuma buka facebook sampai main game online seharian Namun ketika pergantian shift penjaga warnet, anehnya warnet tersebut tiba-tiba mulai sepi. Untuk itu Shin Hyun Joon sang pemilik warnet pun berani menggaji tukang warnet cantik tersebut 2 kali lebih besar dibandingkan rekan sepekerjanya Awalnya warnet yang dikelola Shin Hyun Joon bersama sahabatnya Jung Joon Ho sepi banget, hanya ada sekitar puluhan pengunjung saja itupun sudah termasuk jangrik, padahal ia sudah membuka warnetnya 1×24 jam online, dan tempat warnetnya pun terbilang sa

Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Menggoyang Karawang

Oza Moza, PNS Cantik Mirip Miyabi yang Menggoyang Karawang Masyarakat Karawang Bekasi sedang dihebohkan dengan sosok Oza Moza, PNS Cantik yang wajahnya mirip sekali dengan Miyabi sang legend oyehh oyehh dari negeri Sakura Jepang. Kedua wajah mereka memang seperti kembar identik bak durian montong dibelah dua. Tapiii soal sifat dan karakter neng Oza Moza berbanding jauhh dengan kelakuan Miyabi, dari gaya pakaian aja bisa dilihat Miyabi hobi memakai celana gemes super seksi yang jadi idola kesayangan papa-papa jahat, sedangkan Oza Moza pakaiannya masih terbilang kalem dan sopan. Berawal dari foto-foto Miyabi asal Indonesia yang menjadi viral di Instagram, saat itu netizen menyangka Miyabi memakai baju korpri yang sering dipakai oleh PNS untuk upacara, namun ada yang menyangkal kalau foto miyabi itu hanya editan photoshop saja. Padahal dua-duanya gak ada yang benar, yang memakai baju korpri adalah wanita cantik asal karawang yang bernama Oza Moza dan dia bukanlah Maria O

6 Fakta Unik Prilly Latuconsina yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Liputan2unik.blogpsot.com,  Popularitas Prilly Latuconsina di dunia hiburan sudah tak diragukan lagi. Pemain film, sinetron, penyanyi dan presenter ini punya banyak penggemar setia yang disebut Prilivers. Di usia yang segera genap 20 tahun, Prilly sudah punya karir yang cemerlang. Cewek yang dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief ini pun termasuk salah satu artis papan atas Indonesia saat ini. Setelah membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly makin mengeksplor kemampuannya di bidang hiburan. Wajar saja karena usianya masih belia dan masih banyak potensi dirinya yang bisa digali dan dikembangkan. Selain terus mengembangkan kemampuannya, Prilly Latuconsina juga mau menerima masukan dan saran dari para penggemarnya. Kalau kamu memang termasuk fans Prilly, mungkin ada sejumlah fakta unik dan menarik dari cewek manis ini yang belum ketahui. Seperti dilansir dari cosmogirl, berikut ini beberapa fakta unik dan menarik dari Prilly Latuconsina : 1. Suka dengan Doraemon